Drama Korea Komedi Romantis Yang Wajib Di Tonton Tahun Ini - KangAkungBlog

Drama Korea Yang Wajib Di Tonton Tahun Ini - KangAkungBlog

Hai Pencinta Drama Korea...
Disini Kang Akung Blog akan ngeshare ke kalian Drama Korea Yang Wajib Di Tonton Tahun Ini versi Kang Akung Blog. mungkin ada yang bertanya-tanya tentang drama korea yang harus kalian tonton tahun ini itu apa saja sih...ok sekarang kita langsung saja ke TKP.....

1. Introverted Boss

Menurut versi Kang Akung Blog drama ini yang wajib di tonton oleh kalian pencinta drama korea. Apalagi yang suka kisah percintaan, dengan di dasari unsur komedi romantis drama ini menjadi sangat menarik karena kisah yang lucu menurut saya.


Judul : Introverted Boss
Genre : Komedi, Romantis
Episode : 16
Jaringan : tvN
Tayang : Selasa dan Rabu

Sinopsis dari drama ini yaitu menceritakan seorang CEO perusahaan periklanan yang di bintangi oleh Yeon Wo Jin yang berperan sebagai Eun Hwan Ki. Dia adalah tipe orang yang anti sosial, sampai - sampai karyawan perusahaannya tidak mengenal dia. Dan karyawannya hanya tau rumor bahwa dia adalah orang yang kejam.

Chae Ro Woon yang di bintangi oleh Taman Hye-Soo mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan-Ki untuk balas dendam kematian kakanya. Tapi setelah mengenal Eun Hwan Ki ia mulai ragu dengannya, Dan mulai mengenalnya lebih dekat.

2. Strong Woman Do Bong Soon

Nah ini drama yang menurut kan akung blog paling sukses merenggut hati kang akung. Masalahnya drama ini mengandung komedi romantis paling bikin kang akung greget dan tidak sabar lihat episode selanjutnya. Dari tahapan episode nya tidak membuat bosen penonton.



Judul : Strong Woman Do Bong Soon
Genre : Komedi, Action, Romantis
Episode : 16 
Jaringan : JTBC
Tayang : Jum'at dan Sabtu

Sinopsis dari drama ini yaitu kisah seorang wanita pengangguran yang memiliki kekuatan super yaitu Do Bong Soon yang di bintangi oleh Park Bo Young. Kekuatan supernya berasal dari nenek moyangnya sendiri dari jaman Joeseon. 

Ahn Min Hyuk adalah seorang Presdir dari perusahaan game Ainsoft, Ahn Min Hyuk Di bintangi oleh Park Hyung Sik. Karena ia memiliki banyak musuh ia membutuhkan seorang Bodyguard untuk melindunginya. Tidak lama di perjalannan ia bertemu seorang wanita yang sedang menghajar preman, dari sanalah kisah antara Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dimulai.


Mungkin itu saja Drama Korea Komedi Romantis Yang Wajib Di Tonton Tahun Ini Versi Kang Akung Blog. Terimakasih telah berkunjung....

Comments

  1. Bagi kamu pecinta film drama korea, saat ini dengan mudah bisa nonton di layar smartphone, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay, banyak pilihan film terbaru dan tidak akan tertinggal lagi.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Post a Comment