9 Drama Korea Comedy Romantis Paling Seru Tahun 2016-2017 Yang Wajib Kamu Tonton - KangAkungBlog

9 Drama Korea Comedy Romantis Paling Seru Tahun 2016-2017 Yang Wajib Kamu Tonton



Hai...sahabat Drakor hari ini KangAkungBlog mau ngeshare 9 Drama Korea Comedy Romantis Paling Seru Tahun 2016-2017 Yang Wajib Kamu Tonton. Hyanya sekedar info mungkin kalian bingung menonton Drama Korea yang seru dan bikin ketawa dengan unsur cintanya..

OK langsung ke yang pertama....

1. Descendants of the Sun


Judul : Descendants of the Sun (English & literal title)

Judul lokal : Taeyangui Hooye
Sutradara : Lee Eung-Bok
Penulis skenario : Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk
Channel : KBS2
Episode : 16
Tanggal rilis : 24 Februari – 14 April 2016

Waktu : Rabu & Kamis, pk 21:55

Genre : Action, Romantis, Drama

Serial drama “Descendants of the Sun” ini merupakan drama seri pertama yang dibintangi oleh aktor berusia 30 tahun itu setelah menyelesaikan wajib militernya pada 26 Mei 2015 lalu. Serial drama “Descendants of the Sun” ini akan tayang mulai 24 Februari 2016 di channel KBS2. Mungkin di genre tidak ada Comedy tapi ini cukup menghibur jika anda pencinta drama korea romantis. 


Sinopsis:

Drama Korea “Descendants of the Sun” ini akan bercerita tentang sebuah kisah asmara romantis antara seorang komandan pasukan penjaga perdamaian PBB bernama Kapten Yoo Shi-Jin dengan seorang dokter wanita bernama Kang Mo-Yeon. Yang di tempatkan di Urk, Yunani sebagai tim medis oleh PBB.

2. Lucky Romance


Judul : Lucky Romance

Judul lokal : Woonbbalromaenseu
Sutradara : Kim Kyung-Hee
Penulis skenario : Kim Dal-Nim (original comic)
Channel : MBC
Durasi : 16 episode
Tanggal tayang : 11 Mei – 30 Juni 2016
Waktu : Rabu & Kamis, pk 22:00
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Genre : Comedy, Romantis


Cerita di drama seri “Lucky Romance” ini diadaptasi dari sebuah webcomic berjudul “Woonbbalromaenseu” karya Kim Dal-Nim.


Sinopsis :

Serial “Lucky Romance” berkisah tentang Bo-Nui yang percaya akan ramalan. Suatu hari, ia diramal akan mati bila tidak tidur dengan seorang perj4ka yang lahir pada tahun 1986, tahun macan. Ia pun segera mencari seseorang dengan kriteria seperti yang disebutkan.

Kemudian ia bertemu dengan orang yang sangat pelit bernama Je Soo Ho (Ryu Joon Yul). Bo Nui mengetahui kalau Je Soo Ho cocok dengan kriteria yang disebutkan sang peramal. Sayangnya, Soo Ho adalah CEO dari perusahaan game yang percaya hanya pada hal-hal yang logis dan ilmiah.

3. Love in the Moonlight

Judul : Love in the Moonlight

Judul lokal : Gureumi Geurin Dalbit 
Sutradara : Kim Sung-yoon
Penulis skenario : Kim Min-jung, Im Ye-jin
Channel : KBS2
Episode : 18
Tanggal rilis : 22 Agustus 2016 – 18 Oktober 2016

Bahasa : Korea

Genre : Comedy, Romantis, Drama

Love in the Moonlight / Moonlight Drawn by Clouds adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung. Serial televini merupakan cerita kedewasaan dan roman masa muda yang berlatar belakang pada era Dinasti Joseon abad ke-19. Serial ini didasarkan pada web novel Moonlight Drawn by Clouds, yang pertamakali diserialisasikan di Naver pada tahun 2013 dan kemudian diterbitkan sebagai serial buku dalam lima bagian. Serial televisi ini ditayangkan pada hari Senin dan Selasa pada pukul 22:00 (WSK) di KBS2, dimulai pada tanggal 22 Agustus 2016.

Sinopsis :
Love in the Moonlight / Moonlight Drawn by Clouds bercerita tentang seorang pangeran joeseon ( Park Bo-gum ) yang jatuh cinta terhadap seorang pelayan laki - laki yaitu Kim Yoo-jung. Tapi ia sadar ketika melihat Kim Yoo-jung memakai baju perempuan bahwa Kim Yoo-jung itu perempuan dan kisah cinta mereka pun berlanjut. tapi setelah bebrapa lama Kim Yoo-jung baru tau bahwa ayahnya adalah penghianat kerajaan dan di sinilah badai yang harus mereka tempuh.

4. Shopping King Louie


Judul : Shopping King Louis
Judul lokal : Shoping-wang Ru-i
Genre : Romanis, Comedi
Penulis : Oh Ji-young
Sutradara : Lee Sang-yeob
Channel : MBC
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korea

Jumlah episode : 16



Shopping King Louis adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Seo In-guk, Nam Ji-hyun, Yoon Sang-hyun dan Im Se-mi. Serial televisi ini disiarkan pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 22:00 (WSK) di MBC dimulai pada tanggal 21 September 2016. Drama ini merupakan pertama kalinya bagi Nam Ji-hyun berperan sebagai pemeran wanita utama.

Sinopsis :
Drama Korea Shopping King Louis bercerita tentang seorang anak orang kaya (Soe In Guk) yang selalu menghabiskan uang nya dengan berbelanja online. Dia tinggal di Paris dan pulan ke korea karena mendengar neneknya yang sakit. Dan di perjalannan ia diberitakan mengalami kecelakaan. 
Keesokan harinya ia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Bok shil (Nam Ji Hyun). Dia (Soe In Guk) mengalami hilang ingatan dan terus mengikuti Bok shil (Nam Ji Hyun) kemanapun dan tinggal bersamanya.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo



Judul : Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Judul lokal : Yeokdoyojeong Gim Bokju 
Sutradara : Oh Hyun-jong
Penulis skenario :Yang Hee-seung
Channel : MBC
Episode : 16
Tanggal rilis : November 16, 2016 - January 11, 2017

Bahasa : Korea

Genre : Comedy, Romantis, Sport

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dalam peran juga. Serial televisi ini drama olahraga kedewasaan, yang terinspirasi dari kehidupan peraih medali emas Olimpiade Jang Mi-ran. Serial televisi ini ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 22:00 (WSK) di MBC mulai November 2016.


Sinopsis :

Drama Korea ini terinspirasi dari kehidupan Jang Mi Ran, seorang atlet angkat besi Korea Selatan yang pernah meraih medali emas di Olimpiade dan tentang akademi para atlet yang berjuang untuk mimpi mereka dan menemukan cinta.

Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah seorang mahasiswi di Hanwool College of Physical Education. Sejak kecil ia telah menunjukkan bakatnya sebagai seorang atlet angkat berat, hal itu mungkin dipengaruhi oleh sang ayah yang juga seorang atlet angkat berat.

Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) adalah sahabat Kim Bok Joo. Dia adalah seorang perenang tapi sejak dia didiskualifikasi dari acara internasional pertamanya, ia mengalami trauma. Bersama dengan Kim Bok Joo, dia mengatasi masalahnya dan menemukan mimpi dan cintanya.

6. The Legend Of The Blue Sea



Judul : The Legend Of The Blue Sea

Judul Lokal : Pooreun Badaui Junsul
Tanggal Tayang : 16 November 2016 – 19 Januari 2017
Waktu Tayang : Rabu & Kamis, Pukul 22:00 KST
Genre : Romance, Drama
Jumlah Episode : 20 Episode
Stasiun TV : SBS
Sutradara : Jin Hyeok
Penulis Naskah : Park Ji Eun
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

The Legend of the Blue Sea adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho. Drama ini disiarkan oleh SBS pukul 22.00 (WSK) setiap Rabu dan Kamis mulai 16 November 2016 sampai 25 Januari 2017.


Sinopsis :

Terinspirasi dari legenda Joseon klasik dari kisah sejarah tidak resmi koleksi pertama Korea, tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung, drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Kim Dam-ryeong (Lee Min-ho) dan putri duyung bernama Se-hwa (Jun Ji-hyun).[3][4] Ketika Dam-ryeong masih kecil, ia hampir tenggelam tetapi diselamatkan oleh putri duyung. Setelah kejadian itu, mereka menjadi teman dan Dam-ryeong menamainya Se-hwa, menurut nama adik perempuannya. Mereka akhirnya jatuh cinta, tetapi pada suatu hari Dam-ryeong dipaksa oleh keluarganya untuk menikahi gadis lain. Hancur karena berita tersebut, Se-hwa memutuskan untuk meninggalkan Dam-ryeong selamanya dan menghapus semua ingatannya tentang Se-hwa dan cinta mereka. Namun takdir membawa mereka kembali bersama, dan mereka mencoba melarikan diri dari manusia yang ingin memisahkan mereka. Takut bahwa takdir pahit yang sama menimpa dirinya dan Se-hwa akan kembali terulang dengan sendirinya, Dam-ryeong mengirim sebuah artefak yang akan ditemukan di masa depan untuk mencoba dan memperingatkan diri masa depannya.


Tadkir Dam-ryeong dan Se-hwa menjadi terjalin dengan inkarnasi modern mereka. Dam-ryeong terlahir kembali sebagai Heo Joon-jae, seorang penipu menawan. Ia bertemu dengan putri duyung yang mirip dengan Se-hwa (yang kemudian ia namai Shim-chung) di Spanyol, dan dia cepat dibodohi olehnya. Terkait oleh mimpi dan artefak misterius, Joon-jae mempelajari dunia Dam-ryeong dan takdirnya, sebagaimana ia mencoba untuk mencengah tragedi yang sama kembali menimpa dirinya dan Shim-chung.


7. Guardian: The Lonely and Great God / Goblin


Judul : Guardian: The Lonely and Great God / Goblin

Judul lokal : Dokkaebi
Sutradara : Lee Eung Bok
Penulis naskah : Kim Eun Sook
Genre : Fantasi, Romance
Episode : 16 
Channel : tvN
Jadwal tayang : 2 Desember 2016 – 21 Januari 2017


Guardian: The Lonely and Great God adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae. Serial televisi ini disiarkan di saluran kabel tvN setiap hari Jumat dan Sabtu mulai tanggal 2 Desember 2016.

Sinopsis :

Drama Korea Goblin berkisah tentang Kim Shin (Gong Yoo), sosok goblin atau peri yang bertugas sebagai pelindung jiwa. Dia tinggal bersama dengan malaikat maut yang menderita amnesia (Lee Dong Wook) yang bertanggung jawab mengambil jiwa orang yang mati. Mereka melihat jiwa orang mati pergi ke alam baka.

Sementara itu, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) adalah seorang siswi SMA yang hidupnya selalu optimis meskipun kenyataan menyakitkan. Dia kemudian jatuh cinta pada si goblin. Sedangkan Kim Sun (Yoo In Na) adalah pemilik toko ayam, gadis yang cerdas dan menarik yang dicintai oleh semua orang.


8. Introverted Boss


Judul : Introverted Boss

Judul lain : Sensitive Boss
Judul lokal : Naesungjukin Boseu
Sutradara : Song Hyun Wook
Penulis naskah : Joo Hwa Mi
Genre : Romance, Komedi
Channel : tvN
Episode : 20

Tanggal tayang : 16 Januari – 21 Maret 2017


Introverted Boss adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi oleh Yeon Woo-jin dan Park Hye-soo. Serial ini disiarkan di saluran kabel tvN setiap Senin dan Selasa pada pukul 23:00, mulai tanggal 16 Januari 2017.



Sinopsis :
Serial Introverted Boss ini berkisah tentang seorang boss yang sensitif bernama Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin). Ia adalah CEO dari sebuah perusahaan public relations. Ia seorang pria yang sangat pemalu. Karena kepribadiannya tersebut, bahkan karyawannya tidak mengenalnya dengan baik.


Chae Ro Woon (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki. Dia sangat energik dan menerima pengakuan atas pekerjaannya. Ro Woon hanya tertarik pada CEO Eun Hwan Ki. Dia berencana untuk mengungkap siapa Eun Hwan Ki sebenarnya.

9. Strong Woman Do Bong Soon





Judul : Strong Woman Do Bong Soon

Judul lokal : Himssenyeoja Dobongsoon
Sutradara : Lee Hyeong Min
Penulis naskah : Baek Mi Kyeong
Channel : JTBC
Episode : 16
Jadwal tayang : 27 Januari – 18 Maret 2017
Genre : Comedy, Romantis, Action

Sinopsis :


Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang kuat secara fisik bernama Do Bong Soon (Park Bo Young).


Ia kemudian bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), seorang CEO muda yang memiliki sifat tsundere (sok cuek tapi sebenarnya perhatian). Mereka kemudian menjalin hubungan yang romantis.

Sementara itu, Kook Doo (Ji Soo), adalah seorang detektif yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Bong Soon.


Mungkin itu saja 9 Drama Korea Comedy Romantis Paling Seru Tahun 2016-2017 Yang Wajib Kamu Tonton versi KangAkungBlog.
Terimakasih Telah Berkunjung......





Comments

  1. makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2DEg86w

    ReplyDelete
  2. Bagi kamu pecinta film drama korea, saat ini dengan mudah bisa nonton di layar smartphone, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay, banyak pilihan film terbaru dan tidak akan tertinggal lagi.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete
  3. izinkan saya berbagi beberapa hal bagus dengan Anda di blog indah Anda. saya dapat membeli properti dengan bantuan dari mr pedro dan tim perusahaan pinjamannya dengan cepat merespons dan karena ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan pinjaman untuk membeli properti, dia dapat membantu saya menjalani proses pinjaman. itu adalah pengalaman hebat bekerja dengan pemberi pinjaman pinjaman yang baik dan baik hati. saya harap Anda tahu betul jika Anda mencari pinjaman untuk membeli properti atau mendanai tujuan bisnis maka pesan ini untuk Anda akan dapat membantu Anda dengan proses seperti itu di sini alamat email detailnya: pedroloanss@gmail.com & whatsapp teks: +18632310632

    ReplyDelete

Post a Comment